Mengenai Saya

I'm an ordinary woman who no nothing. I'm ugly, I'm a bitch, I'm selfish, I'm not rich, do not have it all. but I was able to do what I want although I am not God. I hate liars, arrogant, felt himself the most perfect, hypocrite, stingy, ostentatious, not icky at all. so cuihhhh for everything!

Sabtu, 06 Agustus 2011

Tentang "KOIZORA"

Ops ! Sedikit lebay sih yak wkwk :D Ini adalah film drama yang paling membuat air mata ku kebuang buanyaaaaak banget. Yah mau gimana lagi, aku hobi banget nonton film drama. Drama ini berjudulkan "KOIZORA". Tentu tau dong dari mana asal drama ini di buat. Yap! Negara berhuruf kanji alias Jepang.
ini contoh cover dari KOIZORA

Pemeran utama dari film ini yaitu:
Mizusawa Elena sebagai Tahara Mika (Mika)

dan
Seto Koji as Sakurai Hiroki (Hiro)



Bercerita dengan alur flash back, dimulai dengan suara2 Mika yang sedang bercerita tentang kehidupan dia di masa lalu.

Kehidupan, dimana dia merasa semuanya akan tetap pada tempatnya seperti biasa. Tapi... ternyata enggak, hidup Mika berubah sejak bertemu dengan seorang pria bernama Hiro. Tapi pria yang telah memberi banyak kenangan untuk Mika itu, ternyata udah gak ada lagi di dunia.

Mika dan Hiro saat itu masih kelas 1 SMA.

Suatu hari, Aya (temennya Mika), bilang bahwa dia punya cowok yang disukai, namanya Nozomu (temen sekelasnya Hiro). Lalu Mika dan kawan2 nyamperin kelas Nozomu buat ketemu. Gak lama di kelas itu, semuanya kemudian pergi lagi. Mika yang berjalan paling terakhir, jadi masih denger waktu Nozomu manggil.

Herannya, Nozomu malah tanya siapa namanya Mika karena mereka memang belum kenal. Karena gak mau menghianati Aya, Mika kabur tanpa bilang apa2.

Di kelas saat bertemu teman2nya lagi, Mika bilang kalo tadi Nozomu tanya nomernya Aya. Akibatnya, seharian Aya nunggu dihubungin sama Nozomu. Bingung sama sikap temennya, Mika akhirnya memberanikan diri buat kembali ke kelasnya Nozomu buat minta supaya Nozomu mau menghubungi Aya.

Di kelas itu ternyata tinggal tersisa si Hiro, karena semua pulang. Mika kemudian nyamperin Hiro buat ngasih surat supaya nanti dikasih ke Nozomu. Setelah nerima surat dari Mika, tanpa ngomong apa2 tiba2 Hiro langsung nyium Mika! Ini first kissnya Mika dan dia juga gak kenal sama Hiro sebelumnya, karena itu Mika kaget luar biasa. Dia ngedorong Hiro lalu kabur keluar.

Mika shock berat karena dicium Hiro, karena itu temennya menyarankan buat Mika untuk mencoba menjalin hubungan dengan pria lain yaitu Tatsuya (teman sekelas Mika).

Mika akhirnya pergi berdua dengan Tatsuya, jalan2 ke suatu acara (sorry, gue gak ngerti ini acara apaan) tepat dihari ulang tahun Mika. Saat mereka duduk berdua, tiba2, "Buak!!" Hiro udah nonjok KO Tatsuya dan langsung narik Mika buat menjauh sambil bilang kalo Mika itu miliknya! (wah... wah... wah...)

Hiro ternyata membawa Mika ke sebuah taman, tempat yang Hiro suka. Disana Hiro menjelaskan alasan kenapa dia suka Mika. Ternyata... Hiro sudah suka sama Mika sejak lama.

Setelah menceritakan itu, Hiro mencabut salah satu bunga yang ada disana, lalu dikasih ke Mika. Bukannya seneng, Mika malah marah2 sama Hiro karena kasian sama bunganya. Mika juga marah karena dia berharap bisa memulai hubungan dengan seorang pria pake tahap demi tahap dan ciuman sebagai endingnya. Tapi Hiro sudah menghancurkan impian Mika.

Mika akhirnya melewatkan malam ulang tahunnya dengan terus memikirkan Hiro.

Keesokan harinya, Mika gak sengaja liat Hiro naik sepeda menuju suatu tempat. Karena penasaran, kemudian Mika ngikutin Hiro. Kemudian Mika menemukan bahwa Hiro ternyata lagi ngasih pupuk buat bunga yang tadi malam dia cabut untuk dikasih ke Mika. Tanpa Mika sadari sebenarnya dia udah jatuh cinta pada Hiro sejak saat itu.

Lanjutannya? Silahkan nonton sendiri yap... Ini ceritanya beda sama versi filmnya lho.. ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar