Mengenai Saya

I'm an ordinary woman who no nothing. I'm ugly, I'm a bitch, I'm selfish, I'm not rich, do not have it all. but I was able to do what I want although I am not God. I hate liars, arrogant, felt himself the most perfect, hypocrite, stingy, ostentatious, not icky at all. so cuihhhh for everything!

Jumat, 05 Agustus 2011

My Ayu

Hello! I will introduce my self, my name is Ayu Tresna Pangesti. My name used to be called ayu. Emm .. I was born in Cilacap, dated May 6, 1994. Adult or young? yeah, do you think? OK!
aku ngga ngerasa kegagalan itu pahit, karna aku yakin keberhasilan menantiku !
aku ngga pernah merasa kalah atas kemenangan siapapun, karna akupun yakin bisa memutarnya!
yang pastinya aku bukan Tuhan, tapi aku yakin bisa nglakuin apa yang aku mau !
semua orang pasti ingin perbaiki hidup kotornya, bahkan tuk merubahnya menjadi orang yang dibanggakan !
aku sadar kalo di atas langit masih ada langit, jadi ngga ada yang bisa sombong apa yang dimilikinya, karna semuanya akan kembali pada sang pencipta !
kemunafikan pantas untuk dibenci !
aku ngga pernah denger apa kata orang lain,
karena aku ya aku, It's My Ayu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar